Musisi Hari Ini - November 28


Musisi Hari Ini - November 28


Magdi Rúzsa 

Magdolna Rúzsa atau lebih dikenal dengan nama Magdi Rúzsa lahir 28 November 1985 di Vrbas, Vojvodna, Serbia merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Hongaria yang menjadi terkenal saat meraih penghargaan di Hungarian Music Awards. Dia berkarier di dunia musik sejak tahun 2006.

Tyler Glenn

Tyler Aaron Glenn lahir tanggal 28 November 1983 adalah seorang musisi Amerika dan vokalis dan keyboardist band pop rock Amerika “Neon Trees.” Pada tahun 2014, Glenn tampil sebagai vokalis di "Born To Run," sebuah lagu dari debut album studio Afrojack, “Forget the World.”

Trey Songz

Trey Songz lahir dengan nama Tremaine Aldon Neverson pada 28 November 1984 adalah seorang penyanyi-penulis lagu, produser rekaman, dan aktor nominasi Grammy. Album debutnya, I Gotta Make It, dirilis pada tahun 2005, sementara album kedua, Trey Day, dirilis pada tahun 2007. Album ketiga-Nya, Ready, dirilis pada tahun 2009, sementara album studio keempatnya, Passion, Pain & Pleasure dirilis pada tanggal 14 September 2010. album kelima yang berjudul Chapter V dirilis pada 21 Agustus 2012. album studio keenam Nya, Trigga, dirilis pada tanggal 1 Juli 2014. Ia telah menerima tiga nominasi Grammy Awards.

Scarlett Pomers

Scarlett Noel Pomers lahir 28 November 1988 adalah seorang Aktris dan penyanyi-penulis lagu Amerika  yang bekerja di televisi, film, teater, dan musik. Sebagai seorang penyanyi, Pomers mendirikan band Scarlett, kadang-kadang dikenal sebagai "Scarlett Pomers Band," yang telah bermain di berbagai tempat termasuk Knitting Factory, House of Blues, Club One-Seven, The Roxy, dan Whisky a Go Go. Ia debut mini album “Insane” yang dirilis pada 7 Januari 2010 yang terdiri dari 5 judul lagu.

Jessica Robinson

Jessica Robinson (Jessica Close atau Jessica Daley)  lahir 28 November 1991 adalah seorang penyanyi dan aktris Inggris. Robinson paling terkenal karena partisipasinya dalam ajang pencarian bakat BBC tahin 2010 “Over the Rainbow.”

Adam Hicks

Adam Paul Nielsen Hicks lahir 28 November 1992 adalah seorang aktor, rapper, penyanyi, dan penulis lagu asal Amerika. Ia mulai terkenal sejak memerankan Luther dalam seri “Zeke and Luther”. Ia awalnya mencover lagu seperti “U Can’t Touch This”. Pada Oktober 2012 ia merekam sebuah lagu untuk buku baru Lemonade Mouth puckers Up berjudul "Do not Stop The Revolution". Hicks menyanyikan lagu soundtrack untuk Disney XD dalam acara Mighty Med, berjudul " You Never Know ".

Jake Miller

Jacob Harris "Jake" Miller lahir 28 November 1992 adalah rapper dan penulis lagu dari Weston, Florida. Dia menandatangani kontrak dengan Warner Bros Records. Pada tanggal 5 November 2013, Miller merilis album debut “Us Against Them”, yang dipromosikan dengan tur konser nasional, juga menduduki peringkat pertama di tangga lagu iTunes. Pada tahun 2014, Miller juga dinominasikan di MTV Artist To Watch. Pada tanggal 4 November 2014, Miller merilis mini album “Lion Heart.”

Thor Salden
Thor Salden lahir 28 November 1997 merupakan seorang penyanyi yang terkenal sejak menjadi perwakilan Belgia dalam Junior Eurovision Song Contest 2006. Pada saat proses seleksi, ia adalah kontestan termuda yaitu pada usia delapan tahun. Ia memenangkan kedua semifinal pertama pada tanggal 17 September 2006 dan final pada tanggal 1 Oktober 2006.



Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram