Penampilan Kim Feel di Immortal Songs 2 - KBS Live

Kim Feel - Immortal Songs 2

Anyoo..

Kim Feel adalah pemenang Superstar K6 (2014). Ia merilis album pertamanya bertajuk Feel Free

Dengan ciri khas vocal yang dimilikinya, tak heran jika wanita yang mendengarnya bernyanyi akan luluh. Salah satu music show yang ia datangi adalah Immortal Songs 2.

Berikut penampilan Kim Feel dalam program acara musik - Immortal Songs 2 yang disiarkan KBS.


1. Immortal Songs 2 | 불후의 명곡 2: Songwriter Joo Younghoon (2015.09.26) - Rhapsody of Sorrow



Ini adalah penampilan perdana Kim Feel dalam Immortal Songs 2. Dalam episode ini, ia menyanyikan lagu Rhapsody of Sorrow - Ciptaan Younghoon. Ia berhasil mengalahkan Kim Yeonji dengan skor 374 poin, namun harus digagalkan oleh DICKPUNKS dengan skor 389.


2. Immortal Songs 2 | 불후의 명곡 2: Singing the fall, Lyricist Kim Sungon (2015.10.24) - Seoul, This Place



Sebulan sejak debutnya di Immortal Songs 2, tampaknya para penggemar ingin mendengarkan husky-voice nya Kim Feel. Selang sebulan, Kim Feel kembali diundang dalam episode Lyricist Kim Sungon. Pada episode ini ia menyanyikan lagu Seoul, This Place. Sebuah lagu yang cukup fenomenal dan menjadi salah satu lagu soundtrack drama korea. Kim Feel berhasil mengalahkan Park Sangmin, Horan, Kim Taewoo, Lee Kichan, Jungin, dan Son Seungyeon dengan skor 437. Yang juga merupakan kemenangan pertamanya di Immortal Songs 2.


3. Immortal Songs 2 | 불후의 명곡 2: The Late Bae Ho, part 2 (2015.11.21) - Eyes of Gold



Ini merupakan episode yang spesial bagi Kim Feel. Karena lagu yang dinyanyikannya, Eyes of Gold, ditulis oleh kakeknya sendiri. Meski tak berhasil membawa pulang piala, namun para penonton dan kontestan lain cukup terpukau dengan penampilannya.


4. Immortal Songs 2 | 불후의 명곡 2: Baek Zyoung (2015.12.12) - Like Being Shot



Pada episode spesial Baek Zyoung ini, Kim Feel menyanyikan lagu Like Being Shot. Satu tahun setelah memenangkan kontes musik Superstar K6, Baek Zyoung yang juga merupakan salah satu juri di acara tersebut merasa terkejut dengan penampilannya yang semakin keren.


5. Immortal Songs 2 | 불후의 명곡 2: god (2015.12.26) - Road



Kim Feel tampil diurutan pertama dengan membawakan lagu bertajuk Road dari god. Ia mendapatkan skor 376 berhasil mengalahkan GFRIEND, namun harus tersisih oleh Shin Yongjae dengan skor 428. Gwenchanayeo.


6. Immortal Songs 2 | 불후의 명곡 2: Kim Kwangseok's 20th Anniversary Special, part 2 (2016.02.13) - Wait For Me



Ini merupakan salah satu penampilan favoritku dari Kim Feel sejauh ini. Dengan soundtrack Wait for Me, Kim Feel memenangkan Immortal Songs 2 yang kedua kalinya dengan skor 443, berhasil mengalahkan Homme dengan skor 439. Penyanyi lain yang mengisi episode ini diantaranya Lee Sejun, Homme, Kim Feel, Park Kiyoung, Lee Haeri, Son Seungyeon, Stephanie, Ryeowook, MONNI, Roy Kim, Sweet Sorrow, Haena.


Itulah penampilan Kim Feel di acara Immortal Songs 2. Meskipun rookie, ia berhasil membuktikan prestasinya didunia permusikan setelah keluar dari Superstar K6.

Official Instagram Kim Feel : @sincerelyfeel
Lihat juga OST yang dinyanyikan oleh Kim Feel | Here Here

Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram