Pemeran Utama dalam Drama Korea ini Tak Ada Kisah Asmara

Pemeran Utama dalam Drama Korea ini Tak Ada Kisah Asmara

Dalam sebuah drama, hubungan antara pemeran utama (aktor & aktris) sangatlah wajar apabila memiliki kisah asmara. Entah itu falling in love, break-up, ataupun CLBK. Dimana kisah cinta antara pemeran utama sering menjadi topik masalah dalam alur cerita dalam suatu drama.

Tentu saja, rasanya terasa hambar jika dalam drama itu tidak ada adegan romantismenya. Karena justru dengan adanya kisah percintaan yang membuat drama tersebut menjadi semakin menarik untuk ditonton. Bukankah begitu?

Namun ternyata tak selamanya bahwa pemeran utama dalam satu drama saling jatuh cinta atau mempunyai jalinan. Beberapa drama ini malah pemeran utama cowok dan cewek nya terkesan sebagai tokoh pembantu satu sama lain. Drama apa saja itu? Check below!


1. Two Weeks (2013)
Pemeran Utama
Lee Jun Ki sebagai Jang Tae San
Kim So Yeon sebagai Park Jae Kyung
Park Ha Sun sebagai Seo In Hye
Ryu Soo Young sebagai Im Seung Woo



Two Weeks mengisahkan seorang ayah (diperankan oleh Lee Jun Ki) yang ingin menyelamatkan putrinya yang sedang sakit. Namun ia menjadi buronan polisi karena terjebak kasus pembunuhan. Sebelum itu, Jang Tae San tidak mengetahui bahwa ia menjadi seorang ayah. Ia sengaja meninggalkan kekasihnya, Seo In Hye yang kala itu sedang mengandung anaknya, karena tak ingin kekasihnya mengetahui masa lalunya yang kelam.

Untuk mencari kebenaran, Ia dan Park Jae Kyung yang merupakan seorang detektif melakukan kerja sama untuk menangkap pelaku sebenarnya.

Meskipun Lee Jun Ki dan Kim So Yeon menjadi pemeran utama, namun dalam Two Weeks ini menyorot tentang perjuangan cinta Jang Tae San kepada Seo In Hye. Sementara Kim So Yeon terlihat hanya sebagai pemeran pembantu dalam drama ini. Penasaran dengan kisahnya? Nonton yah kdrama lovers….


2. My Beautiful Bride (2015)
Pemeran Utama
Kim Moo Yul sebagai Kim Do Hyung
Lee Si Young sebagai Cha Yoon Mi
Go Sung Hee sebagai Yoon Joo Young



Alur cerita dan genre nya tak seindah judul dramanya. Yoon Joo Young dan Kim Do Hyung mulai jatuh cinta saat mereka masih duduk dibangku SMA. Namun karena suatu keadaan, Yoon Joo Young pergi meninggalkan Kim Do Hyung. Hingga akhirnya mereka bertemu kembali dan hidup bersama.

Cha Yoon Mi merupakan seorang polisi yang sangat terobsesi ingin menangkap rentenir ‘Bayangan’. Yoon Joo Young menyembunyikan masa lalunya agar tidak diketahui oleh Kim Do Hyung. Ia tiba - tiba menghilang hingga Kim Do Hyung dan Cha Yoon Mi bertemu dan mencari keberadaannya dan ‘Bayangan’ tersebut.

Hampir sama dengan Two Weeks, di drama ini topik masalah mengarah kepada permasalahan pemeran utama cowoknya, Kim Do Hyung (Kim Moo Yul). Sedangkan Cha Yoon Mi (Lee Si Young) hanya terlihat sebagai pemeran pembantu utama.



VOTE!!!


Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram