Lagu Taylor Swift Ini Bukan Tentang Kisah Cintanya

Lagu Taylor Swift Ini Bukan Tentang Kisah Cintanya

Siapa yang tak jatuh hati dengan penyanyi cantik Taylor Swift. Selain mempunyai karir yang menunjang, Ia juga terkenal karena kedermawanannya. Namun sayangnya ia kurang beruntung dengan kisah percintaanya.
Hampir semua lagu yang ia ciptakan menceritakan tentang kisah cintanya dengan sang mantan. Namun beberapa lagu ini memiliki makna yang berbeda.

The Lucky One

Swift terinspirasi dari seorang penyanyi folk-pop legendaris, Joni Mitchell. Meskipun telah menjadi orang yang sukses, namun Mitchell tetap hidup dalam kesederhanaan. Bukankah mereka memiliki kesamaan?

Sweeter Than Fiction

Meskipun bertema “Cinta”, namun lagu Sweeter Than Fiction tidaklah menceritakan kisah cintanya. Lagu ini merupakan soundtrack dari film “One Chance”.

Eyes Open

Eyes Open adalah salah satu soundtrack dari film The Hunger Games. Lagu ini menceritakan tentang sebuah mimpi, harapan untuk terus diperjuangkan.

Safe And Sound

Lagu ini menggambarkan keadaan di distrik 12, dalam film The Hunger Games. Lagu ini juga disebut mewakili karakter tokoh utama dalam film tersebut.

The Best Day

The Best Day adalah lagu yang paling berkesan. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan keluarganya. Terutama untuk sang Bunda yang selalu berada disisinya.

Long Live

Taylor menciptakan lagu ini untuk Tim juga fans nya. Lagu ini mengingatkan tentang masa awal keberhasilannya dulu.

Welcome To New York
Kenapa ia memilih kota New York? “Karena New York telah menjadi tempat yang penting tentang cerita hidup saya beberapa tahun terakhir."

Ronan

Lagu ini terinspirasi dari seorang anak kecil yang meninggal karena neuroblastoma pada tahun 2011. Swift menulis lagu ini setelah melihat tulisan di blog ibu si anak. Penjualan dari lagu ini juga disumbangkan kepada penderita Kanker.

A Place In This World

Lagu ini Swift tulis ketika ia berumur 13 tahun. A Place In This World menceritakan tentang bagaimana kita bisa mencapai suatu keberhasilan, namun kita tidak tahu bagaimana untuk mencapainya.

22

Yah, lagu 22 ini mendeskripsikan tentang umurnya. Lagu ini ia dedikasikan juga untuk kedua sahabatnya, Dianna Agron dan Selena Gomez.

Mean

Mean merupakan lagu yang Swift tulis untuk menanggapi kritikan yang telah ia terima. "ada kritik yang membangun, ada kritik profesional, dan ada yang berarti. Namun ada juga yang sifatnya menyerang."

Starlight

Lagu ini terinspirasi dari kakek dan nenek sang mantan, Conor Kennedy. Swift menjadi dekat dengan Ethel Kennedy (nenek Conor) karena lagu ini. Apakah mereka akan balikan? Loh,

Fifteen

Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta sahabatnya, Abigail ketika masih duduk di kelas Sembilan. "Aku tidak akan menangisi sesuatu yang sudah berlalu, bahkan jika itu adalah perpisahan terburuk. Mungkin saya belum menghadapi perpisahan seperti itu. Mungkin akan ada perpisahan di mana saya hanya akan menangis setiap kali saya memikirkan hal itu. Tapi hal-hal yang membuat saya menangis adalah ketika orang-orang yang saya cintai merasa sakit dan saya melihatnya.”

Itulah beberapa lagu Taylor yang tidak menceritakan tentang kisah cintanya. Ada lagu lain? Silakan tambahkan!


Sumber : Youtube | Wikipedia (Playlist Pribadi)

Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram