Kumpulan Foto Kamera Smartfren Andromax i3s - Cholict

Kumpulan Foto Kamera Smartfren Andromax i3s - Cholict


Punya smartphone bagus tapi kurang dioptimalkan rasanya sangat disayangkan. Hemmm,, meskipun menurut pribadi imax 3s ini ngga begitu bagus dan buruk amat. yah, standard lah.


Dengan dibekali kamera 5megapixel, autofocus, HDR serta adanya flash, kualitas jepretan imax 3s ini ngga kalah bagus dengan smartphone jajarannya. Namun, untuk kamera videonya cukup membuat saya agak kecewa. Why? Saat nge_record, kamera tidak stabil, kadang nge zoom-in-out gitu…


Ya sudahlah, saya mau pamer hasil jepretanku dengan imax 3s dulu. check it below….

Welcome to Jakarta | Patung selamat datang jakarta ini terletak di Bundaran Hotel Indonesia.

Foto ini diambil dari dalam Bus yang sedang melaju. Mungkin agak ngeblur kali yah. Lokasinya sih di tol Bandung.

Wah, berhubung saya suka jogging, terkadang saya menyempatkan sekedar foto suasana di Hari Bebas Kendaran Bermotor atau Carfreeday di Jalan Sudirman - Thamrin Jakarta. Lokasi pengambilan gambar di Halte Dukuh Atas 1.

Ingin mencoba fokus pada hal-hal yang unik. Ini tuh lumut di tembok rumah.

Another side in Carfreeday. Padahal pagi itu suasananya ngga mendung, tau deh kenapa bisa jadi gini?

Terong di depan rumah nih. Siapa yang mau???

Jalan jalan ke Monas - Monumen Nasional nemu objek gini. Lokasinya pokoknya di jalan setapak yang ada Rusa nya.

Bunga apa ini?

Sementara itu dulu yah...





Mukhamat Solikul

No comments:

Post a Comment

Translate

Instagram